Thursday, September 06, 2007

Agenda Sekolah: September - Oktober 2007

Berkaitan dengan tibanya bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri, berikut ini adalah agenda sekolah bulan September - Oktober 2007.

1. Libur awal puasa,
Kamis - Jumat, tanggal 13 - 14 September 2007.
Penjemputan siswa asrama bisa dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 12 September 2007 pukul 16.00 WIB.

2. Kegiatan belajar mengajar
Selama bulan puasa kegiatan belajar mengajar dimulai pukul 07.30 WIB dan berakhir pukul 13.40 WIB. Penjemputan siswa asrama di hari Jumat disesuaikan dengan waktu tersebut.

3. Pengumpulan kelengkapan administrasi siswa
Senin, 10 September 2007
Pengumpulan foto copy ijazah dan Nilai Ujian Nasional untuk dilaporkan ke Dinas Pendidikan Depok dalam bentuk form 8355. Harap menaati tenggang waktu tersebut demi kelancaran administrasi ananda.

---------------------------------------------

Selain agenda tersebut, kami hendak memberitahukan bahwa prosedur perizinan harap dikonsultasikan kepada pihak-pihak berikut ini. Jika ananda tinggal di asrama, harap perizinan dikonsultasikan kepada kedua pihak tersebut sesuai dengan poin-poin berikut ini.

a. Jika perizinan terkait dengan kegiatan belajar mengajar di sekolah maka izin diajukan kepada Divisi Kesiswaan (melalui Komisi Disiplin atau Wakasek Kesiswaan)

b. Jika perizinan terkait dengan program asrama maka izin tersebut diajukan kepada Divisi Asrama (melalui Komisi Disiplin Asrama atau Kepala Asrama).

Kami sangat mengharapkan kerjasama bapak/ibu orangtua/wali siswa untuk mengajukan izin hanya untuk kegiatan yang sangat penting dan memprioritaskan kegiatan sekolah. Hal ini kami harapkan dapat menjadi aksi konkret dalam mendidik dan menanamkan disiplin bagi ananda.

No comments: