Thursday, June 07, 2007

Pemilu Lazuardi

Yap! Anak Lazuardi punya pemilu juga, dong. Ini memang pemilihan umum, tapi bukan untuk pemilihan Gubernur, melainkan pemilihan Ketua OSIS dan Ketua Forum Asrama.

Lima bakal calon OSIS yang bernyali mengajukan diri adalah Icha dan Fatah dari kelas X.1 serta Maryam, Faizah dan Mirza dari kelas X.2. Dari kelimanya, Fatah, Mirza dan Faizah lolos seleksi untuk melanjutkan kampanye dan berlaga memperebutkan suara dari keluarga besar SMA Lazuardi GIS. Sstt..gak cuma siswa yang ikutan! Guru dan karyawan juga ikutan lho!. Hasilnya, dengan pengawasan yang ketat dan penghitungan suara yang dijamin keabsahannya, Mirza terpilih sebagai Ketua OSIS periode 2007-2008. Congrats!

Sementara itu regenerasi di Forum Asrama dengan bangga memperkenalkan Icad dari kelas X.1 sebagai Ketua Forsa yang baru. Misi Icad adalah menjadikan asrama sebagai rumah kedua yang semakin nyaman, tertib dan aman untuk penghuninya. Hal ini yang mendukung kemenangan Icad terhadap Ian, rekan sekelasnya yang maju sebagai kandidat Ketua Forsa.

Selamat bertugas untuk Mirza dan tim OSIS serta Icad dan tim Forsa. Jangan lupa belajar ya. Karena seasyik apapun bergelut di organisasi, tugas utama kalian adalah belajar, lho!

Semangaat....!!!

No comments: