Monday, June 18, 2007

Angkatan IV: Lulus 100%!

Pesta perpisahan untuk Angkatan IV SMA Lazuardi GIS pada tanggal 9 Juni 2007 lalu bertemakan pesta panen. Secara filosofis, tema tersebut menggambarkan bahwa siswa-siswi Angkatan IV adalah hasil panen yang gemilang setelah menjalani masa pendidikan di SMA Lazuardi GIS. Acara yang digelar meriah di kebun sekolah tersebut sekaligus menjadi doa agar seluruh siswa-siswi Angkatan IV berhasil dalam Ujian Nasional dan dapat meraih cita-citanya di jenjang pendidikan selanjutnya.

Wejangan dari wali kelas XII IPA, Ibu Santi dan XII IPS, Pak Teddy

Alhamdulillah, pada tanggal 16 Juni 2007, SMA Lazuardi GIS memperoleh jawaban dari setiap doa yang dipanjatkan dan setiap usaha yang dilakukan. Surat pemberitahuan resmi dari Diknas meyakinkan keluarga besar SMA Lazuardi GIS bahwa seluruh siswa-siswi Angkatan IV lulus dalam Ujian Nasional 2007/2008! Kegembiraan melimpah ruah dan sekali lagi inilah masa panen yang ditunggu-tunggu dan patut disyukuri.

Lutfi Anshori - Valedictorian Angkatan IV

Selamat, wahai putra-putri kebanggaan SMA Lazuardi GIS. Kelulusan ini adalah gerbang menuju cita-citamu.

2 comments:

lutfi said...

lulus

Anonymous said...

senang 100% lulus, tapi 100% kok g ada yang masuk milis alumni ya??? untuk join, tinggal kirim email ke alumni2x_lazuardi-subscribe@yahoogroups.com
dan kalo mo liat2x.. bisa ke http://groups.yahoo.com/group/alumni2x_lazuardi/ =)