Monday, November 27, 2006

Kelas Hijau Ms. Weiss


Halaman SMA Lazuardi memang luas dan asri, seperti Herbarium Bogoriense alias Kebun Raya Bogor...dan halaman yang hijau segar ini sangat menggoda siapa pun untuk duduk-duduk, sekedar menikmati kesegaran alam, atau bahkan belajar di dan berdiskusi di situ.
Hal semacam ini, belajar dan berdiskusi di halaman, memang sering terjadi di SMA Lazuardi. Ms. Tamara Weiss, native speaker kami yang asli Philadelphia, Amerika Serikat, minggu lalu juga ikut tergoda untuk mengadakan kelas di luar, pada hamparan rumput bukit kecil di dekat lapangan basket.

Seraya mempelajari grammar Bahasa Inggris dengan cara game dan active learning, siswa-siswi kelas X mendapat keuntungan lain...udara segar buatan pohon-pohon durian dan rambutan di sekitar pekarangan, yang kebetulan juga sedang berbuah...hmmmm....asyiik...Tak heran tangan mereka terus teracung, berlomba-lomba menjawab pertanyaan demi pertanyaan Quiz yang diadakan Bu Tamara dan Pak Muhajir.Udara segar memang vitamin paling mujarab untuk efektifitas belajar!

1 comment:

array said...

it's really enjoyful i think if we have a very area in our school. Well, my school is quiet big enough, but when the story tells that lazuardi has a big garden inside it. Wow, how wonderful it is. Delightly to inspire the students and the teachers.