Sunday, December 02, 2007

Sahur on The Road 1428 H

Sahur on the road adalah kegiatan rutin yang di lakukan oleh SMA Lazuardi setiap bulan Ramadhan. Sahur on the road di SMA Lazuardi, sangat berbeda dengan acara sahur-sahur bersama di tempat lain. Sahur ini dilaksanakan dengan membawa makanan, kemudian memakannya bersama warga di rumah warga. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa saling berbagi kepada sesama. Berikut ini liputannya.

Jumat, 5 Oktober 2007.

Sekitar tengah malam, panitia yang digerakkan oleh OSIS sudah bersiap-siap berangkat ke tempat sahur on the road yang berada di wilayah Jatinegara. Setelah semua makanan, dan siswa masuk ke dalam mobil, rombongan segera berangkatsekitar pukul 01.00 dini hari. Dalam perjalanan menuju Jatinegara segala sesuatu berjalan cukup lancar. Pada pukul 02.30 kami tiba di wilayah Jatinegara. Para warga sekitar menyambut kami dengan baik dan memberikan senyum yang ramah. Kemudian para siswa sudah berpencaran mengetuk pintu rumah warga untuk sahur bersama. Selanjutnya sambil bercengkrama kami mulai sahur bersama sekitar pukul 03.00.

Acara berjalan lancar sampai kami berpamit untuk pulang setelah melakukan solat subuh berjamaah. Kami kembali ke SMA Lazuardi pada pukul 05.00 dan tiba di SMA Lazuardi pada pukul 06.30. Alhamdulillah, semoga hari ini bermakna.

-----------------------------------------------------------
Acara ini terselenggara atas kerjasama
SMA Lazuardi GIS dengan ASTRO Televisi Berlanggan (PT. Direct Vision)
&


1 comment:

Wahyu said...

wah, saya jadi inget sama kisah hikmah ini..bagus loh..kita tidak boleh meremehkan hal2 kecil. Sahur on the Road ini mungkin hal kecil, tapi sangat bermakna..

http://lazuardibirru.org/web/?show=content&cid=1&cat=artikel